Bintang Arsenal Welbeck menjelaskan perayaan United: Ini hanya bisnis

Bintang Arsenal Welbeck menjelaskan perayaan United: Ini hanya bisnis

Mantan striker The Red Devils memimpin gol kedua The Gunners saat klubnya saat ini mengejar finish di urutan empat besar di Liga Primer.

Danny Welbeck bersikeras bahwa “hanya normal” baginya untuk bersenang-senang dalam gol melawan mantan klub Manchester United saat Arsenal mempertahankan empat besar harapan mereka dengan kemenangan 2-0 di Emirates Stadium.

Welbeck, penggemar Unitedhood masa kecil dan produk dari sistem pemuda Old Trafford, mengepalai umpan silang Alex Oxlade-Chamberlain pada menit ke-57 tak lama setelah serangan Granit Xhaka yang dibelokkan menempatkan tuan rumah di depan.

Itu hanya gol kedua 26 tahun dari kampanye lain yang dirusak oleh cedera seperti ketika golnya membantu mengetuk United keluar dari Piala FA dua tahun lalu, dia menolak tren hanya terlibat dalam perayaan yang diredam terhadap majikan lamanya.

“Saya tumbuh di sana dan ini adalah tempat yang spesial dalam hidup saya, tapi begitu kita sampai di lapangan itu, itu hanya bisnis pada akhir hari,” katanya kepada Sky Sports. “Ini untuk tim.

“Bila Anda mencetak gol, Anda pasti bahagia, itu normal saja.”

Arsenal tetap keenam, tapi bisa melompati posisi kelima United dengan kemenangan di Southampton pada hari Rabu dan memiliki pertandingan lebih jauh di tangan ketiga Liverpool, yang tujuh poin di antaranya berada di posisi 70.

“Sangat penting bagi kami untuk meraih kemenangan dengan posisi kami di meja,” kata Welbeck.

“Kita harus berada di atas sana – ini adalah sesuatu yang kita semua kecewa.

“Tapi untuk mendapatkan kemenangan dan semoga akhir ini bagus, ini awal yang bagus.”

Baca Juga: Klopp: Lallana Kembali ke Skuad Liverpool

Aaron Ramsey dinobatkan sebagai pemain dalam pertandingan tersebut setelah menampilkan semua tindakan dan gelandang Wales tersebut menikmati lisensi menyerang ekstra yang diberikan kepadanya oleh bos formasi 3-4-3, Arsene Wenger, telah melakukan efek bagus dalam beberapa pekan terakhir, agen bola terpercaya.

“Saya merasa baik dalam permainan yang telah saya mainkan dan masuk ke posisi mencetak gol,” kata Ramsey kepada Sky Sports.

“Bermain dalam formasi itu memberi saya kebebasan sedikit lebih. Ini adalah formasi yang masih kami kerjakan namun ditunjukkan hari ini bahwa kita dapat menggunakannya secara efektif.

“Kami hanya senang untuk diri kita sendiri dan untuk para penggemar juga. Mereka layak mendapatkannya, pulang ke rumah sambil tersenyum di wajah mereka.”

Admin