Wenger Desak FA Bertindak Retrospektif Pada Costa

Wenger Desak FA Bertindak Retrospektif Pada Costa

Bos Arsenal Arsene Wenger telah meminta FA untuk mengambil tindakan retrospektif terhadap Diego Costa dan mengimbau bahwa para pemainnya harus belajar untuk menjadi lebih cerdas ketika menghadapi striker Chelsea di masa mendatang.

Pemain internasional Spanyol itu provokatif terbaik pada hari Sabtu saat The Blues menempatkan kampanye domestik mereka kembali ke jalur dengan kemenangan 2-0 atas Arsenal, dalam laga dimana pemain The Gunners dikurangi menjadi sembilan orang.

Costa sekali lagi menjadi pemain kasar. Striker pertama menghantam Laurent Koscielny sebelum interval dalam sebuah insiden yang pergi tanpa hukuman, sebelum terlibat dalam perang kata-kata dengan Gabriel yang mendaratkan bek Brasil dengan kartu kuning pertamanya dari dua pelanggaran.

Dan Costa akan terlibat dengan Gabriel yang menentukan keduanya, ketika bek itu dikeluarkan perintah berbaris untuk menendang striker.

Costa akan mendengarnya pada hari Senin benar atau tidaknya tindakan retrospektif yang diambil menyusul insiden dengan Koscienly, dengan Wenger meminta FA untuk melakukannya.

“Ya, tentu saja [FA harus mengambil tindakan]. Mereka melakukannya untuk semua orang, saya ingin mereka, terutama saya ingin Mike Dean untuk melihat seluruh aksi yang terjadi selama pertandingan dan melihat apakah ia berdiri untuk keputusannya.” kata Wenger.

“Mereka [para ofisial pertandingan] dapat memberitahu Anda dan mereka tahu Diego Costa. Dia bukan pendatang baru. Dia ada di sini selama satu tahun sekarang. ”

“Hal ini mengejutkan, ketika ditanya apakah striker seharusnya dikirim. “Saya memberitahu Anda sesuatu, jika saya wasit dan saya wasit Diego Costa, saya tidak mengirim seseorang dengan cepat jika ia menanggapi itu karena Anda tahu ia telah diprovokasi dengan baik.” Wenger menambahkan

Agen Bola Online – Mengenai pemainnya sendiri, bos Arsenal telah mengakui yang mereka butuhkan untuk menjadi lebih cerdas ketika berhadapan dengan striker tersebut.

“Kami memperingatkan mereka untuk tidak terlibat dan saya tidak mengerti Gabriel karena dia biasanya terlihat seorang anak yang tenang, Anda harus berada di atas itu. Itu kadang-kadang bagian dari permainan.” lanjutnya

“Untuk menjadi profesional, bagi saya, adalah untuk menghadapi itu, Anda dapat meludahi wajah saya dan jika itu dalam pertandingan maka saya tidak akan merespon. Saya tidak menjamin bahwa di luar permainan. Yang saya maksud adalah bahwa keinginan untuk menang harus di atas semua itu.” tambahnya. Ibcbet

Admin